• twitter
  • rss
Jumat, 07 Oktober 2011
0


Hari ini aku mau nyatet kejadian yang luar  biasa *lebayTingkatDewa, hari ini bertepatan sama hari jadi Purworejo yg ke 1110, (sebenernya c ga ngaruh sama kejadian yang aku alami ini, hahaa…biar seru ajah).
Seperti biasa, rutinitas pagiku hari rabu ini, masuk kampus pagi bgt, dan Alhamdulillah yah..saya telat 30menit, tp dosen baik jadi maklum, eh sampe kelas juga Cuma bikin rusuh, sok sok jualan tiket jalan santai gitu *DemiKehidupanYangLebihBaik,idiiih..

Next, dijam selanjutnya aku juga dimarahi dosen baru yang tadinya aku kerjain, pas aku lagi ketawa lebar, eh si dosen nyeletuk “kayaknya perlu ada aturan baru ini”,,tak pikir, mesti meh ada aturan ga boleh ketawa keras2 nih??!eh ternyata dia malah bilang “boleh tidur dikelas untuk yuni”dyaaaaaaar…aku kena lagi kan,
            Sorenya aku ki pergi tmpat imam, ngeluarin unek2 ku tentang dia sama ortunya gitu, sampe banjir air mata gitu deh *lebayYa??, emang gtu kok, ga dibuat2 *suer. Jam udah malam sekitar jam 8, waktu untuk pulang *MasihSorePadahalYa, dengan hati yang masih tergolong galau malam, eh sore itu..aku naek motor ngebut coz ban belakang juga baru diganti and diisi angin nitrogen gitu deh, gayaku udah kaya pembalab gtu kalii ya??
Ditengah2 perjalananku yang galau, pas lwt alun2 sekitar masih 3 meter gtu, jiaa..ada becak tuh jalan tp agak nengah gtu, ya aku tabrak aja, udah dalam hati bilang, “wah, becak pasti kena ni..””tuh,,kan..” aku ngrasa guling2 gtu, eh motor juga ngikut guling tuh, setauku c, aku ga bisa bangun, Cuma ngrasain perih2 aja dibadan. Pak polisi yang pas kebeneran lagi  ngePam  langsung nolongin aku segera, eh ternyata anak2 outsider lg pada kumpul2 dideket situ, Alhamdulillah bgt ya..*tabokSyahrini hehee…jalan sepi ga ada mobil lewat pula, jadi aku ga ditlindes gtu, kan bisa kaya emping gtu ntr kalo gepeng. Pas dipinggirin pun aku masih sadar akan hartaku…ehem..maksudnya harta orangtuaku, dan pesen sama temen, “openi dompet, motor sama helm ku,aku dibopong masuk dalam mobil Polisi patroli, huaaa,,,kok pada kagak kuat ya??dan satu lagi yang aku inget, duh jangan pisahkan aku dengan sandalku..dimana sandalku??kalo aku sadar n bisa jalan gtu, aku mau pake sandalku dulu baru masuk ke mobil,*bayangin deh, konyol bgt mesti, soalnya tuh baru beli pas lebaran, baru dipake 3x,haha…sesuatu bgt ya..??
Nyampe di RSUD,Lagi lagi aku masih kepikiran sama sandalku…ooopsst,,ternyata gak. Aku langsung ditangani, periiiiih bgt bro…pas diobati gtu eh malah pada tnya2 umur n nama,blab la blab la lahh,,”bentar deh, lagi sakit gini, ntar aja tanyanya gtu”.Sampe sini aku salute sama anak2 yang mau nemenin aku, khusunya buat anak2 osd pwrejo. Balik lagi di topic tadi, si Pak Polisi Tanya “luka yang serius mana?” aku jwb “pak,iki luka gak ana sing guyonan kabeh pak !”*mukaGalak. Aku Tanya “pak polisi, sandal saya tadi trs gmna kemana ya?ibu malah sempet bilang “becak e. apik2 ae to” batinku “ya awoh…knapa ga tnya akunya ajah gtu,
Sekarng gini deh, badan pegel2 semua,*jupeDeh, e maksudku *CapekDeh..hmm..garing…
Tak pikir2 ini cerita kok berantakan gni ya??ah sama kayak orangnya kali ya?biarin..

    0 komentar:

Posting Komentar