• twitter
  • rss
Jumat, 07 Oktober 2011
0

Mix In Peace 1st annivessary outsiders Purworejo
Pada tanggal 16 Januari 2010 outSIDers Purworejo merayakan ulang tahunnya yang pertama.Kita mengadakan event yang bertema MIX IN PEACE, yang dimaksudkan adalah, menyatukan berbagai macam genre music non-mainstream yang ada di Purworejo dan sekitarnya.
Dengan persiapan yang serba mendadak, kami lakukan semua macam persiapan agar acara berjalan lancer.Hari-hariku pun ku lalui hanya untuk prepare event ini.Dan waktuku untuk kuliah dan orangtua tersita habis maklum saja disini saya berperan sebagai ketua panitia, yah memang bisa dibilang paling mumet.dari nyari sponsor hingga ngatur anak buah yang rata2 masih bocah dan susah diatur. Sampai pernah aku hamper putus asa untuk mundur dari ini, tapi gak jadi coz ini tanggungjawabku.

Sampai persiapan hampir finish yaitu malam harinya, dekor GOR.WR Supratman diman event itu akan berlangsung. Pasang banner yang gede sekali, pasang alat and sound, bersih2 dalam GOR.Akupun tetap sabar karna ada dari pihak EO yang bantu kita orangnya agak bikin BT gitu, mungkin ngremehin kita2, brandal punya gawe.aku terima lapangdada.
Next, pagihari yang dinantipun tiba setelah hamper seminggu aku ga bisa tidur coz mikir gimana hari H.Aku berangkat awal dari rumah karna rumahku juga deket. Begitu loket dibuka, suatu yang gak disangka banget, tiket 500 berharga 10k sold out !!saluuute..acara bisa dibilang sukses, banyak antusias dari luar kota dan dalam kota.
Banyak tamu yang dating yang ga bisa disebutin 1 per 1, para penikmat music punkrock, punkmelodic, punkpop, metal, hardcore, rocksteady, punkstreet, rock, oldskool, rockabilly, countrybilly dll. Para tamu ada dari purworejo itu udah pasti, jogja , banjaranegara, pekalongan, semarang, magelang, kebumen, jepara, solo, klaten,wonosobo,wonosari,bangil jawa timur(maaf buat yg blm kesebut).setiap kotapun mengibarkan banyak bendera outsiders sehingga acara semakin semarak.
Awal acra dimulai jam 09.00, MC (venty n agunk centong) membuka acara dan band saint in dark dari osd kutoarjo membukanya, oh ya didalam acara juga dimeriahkan oleh atraksi anak skate dan anak bmx,seruuu!! And next batosay band rock asal Jogja,dilanjut dengan waiting for dead band punkrock asal Banjarnegara, saya sempat kewalahan menyikapi band2 yang dating terlambat, saya disini juga sebagai stage manager yang mengatur band yang akan tampil di stage. Lanjut, Desperados band yg memakai bass betot yg khas, lalu the ViperX, menambah riuh suasana.next Predator HC dari purworejo,jam istirahatpun diisi Babi buta HC, band dari Soucler ikut nyumbang lagu juga loh. Setelah jam istirahat,bloody Hollow disambung dengan orowodol rocksteady dari Purworejo,RebellionRose,Havinhell dan Dream Society dari Jogja semua. Tapi sangat disayangkan, kami diperingatkan oleh pak polisi akibat waktu yang molor, jadi 3 band tidak tersisa waktu di stage yaituAnti Peluru dari Pekalongan, Tradisi Gila dan The Student Suck dari Semarang, ini bukan kemauan dari panitia tapi waktu yang kurang. Kami jadikan ini suatu pelajarab yang berharga dalam perencanaan sebuah event selanjutnya.permohonan maafpu tak henti2nya saya sampaikan pada pihak band maupun manager band.
Saluteee banget buat para outsiders semua kota yang dating, kalian respect banget, mungkin bisa saya bilang banyak anak luar kota disbanding dalam kota sendiri.

    0 komentar:

Posting Komentar