• twitter
  • rss
Jumat, 07 Oktober 2011
4


Let Us Clean Up and Keep Our Beach
outSIDers Ladyrose Purworejo
Pantai Jatimalang, 17 Juli 2011

Yeahh..ini kami! outsiders and Ladyrose Purworejo, yang mencoba melakukan kegiatan yang positif didalamnya.Tujuan dari kegiatan ini adalah melakukan bakti social pada mayarakat khususnya alam kita di bumi Purworejo tercinta, juga untuk mengenalkan osd pwrjo pada masyarakat sekitar, bahwa ini lho kami, pemuda yang cinta kebersihan dan peduli lingkungan, bukan Cuma nongkrong dan mabuk saja.Dari kegiatan ini kami juga belajar menumbuhkan rasa peduli lingkungan juga sekalian mengenal alam kita.
     Saya sendiri yang memimpin kegiatan ini, mulai dari perijinan dan seterusnya. Acara ini sangat minim biaya, jadi anytime bisa dilakukan. Dari jam8.00 pagi kami sudah brangkat dari alun-alun Purworejo tmpat kami kumpul.sesampainya disana saya langsung atur barisan untuk bagi tugas membersihkan tepi pantai sampah2 khususnya sampah plastic.

     Kami mendapat partisipasi dari anak osd magelang, crazylang, wonosobo dan Surabaya dan juga anak sevendilms(fans avenged sevenfold pwr). Kami sama2 membersihkan pantai.Saya bertugas sebagai koordinasi lapangan, ketika kami sedang bekerja, partisipasi dari masyarakatpun muncul, mulai dari pedagang di tepi pantai yang member kami minuman 2 kardus, dan juga ikut mengambili sampah disekitar yang ada. Setelah berkarung2 sampah yang kita dapat, kita buang pada pembuangan yang ada, tepat ditengah siang kami istirahat. Kami membuka miniman yg telah warga tadi kasih dan memainkan gitar, bercanda tawa, seru sekali siang itu.Setelah kegiatan selesai, kami semua pulang ketempat masing.
-zB-

    4 komentar:

  1. Anonim says:

    hahahaha.... :D

  2. semangat mbak yuni :D

    *outsider demak*

Posting Komentar